Senin, 15 Juli 2019



AIR TERJUN C2


Hasil gambar untuk Air Terjun C2 Bangka

Hallo kembali lagi dengan saya perxxious atau Deni. Saya di sini ingin membahas tentang Air terjun C2. Sebelum kita membahas Air terjun C2 apakah kalian tahu apakah air terjun itu? oke kita bahas dulu yaa
    Air terjun adalah formasi geologi dari arus air yang mengalir melalui suatu formasi bebatuan yang mengalami erosi dan jatuh ke bawah dari ketinggianAir terjun dapat berupa buatan yang biasa digunakan di taman. Beberapa air terjun terbentuk di lingkungan pegunungan di mana erosi kerap terjadi
    oke temen-temen sekian duluk ngebahas air terjunnya, mari kita membahas air terjun c2.

Tempat wisata yang terletak di Bukit C2 (dengan ketinggian ± 700 meter) memiliki keunggulan dimana terdapat air yang dingin dan bening, sangat cocok untuk memanjakan mata dan berfoto-foto karena keindahan alamnya. Selain berkunjung, anda juga dapat mandi dan memancing ikan di lokasi wisata ini. Sangat membantu sekali, bukan? Terlebih bagi anda yang setiap harinya bergulat dengan kesibukan seperti di kota-kota besar tentunya pengalaman seperti ini sangat jarang sekali untuk anda dapatkan sehingga anda wajib untuk mengunjungi Air Terjun Gunung Pading.





Selain menjadi tempat wisata air yang cukup terkenal di Bangka Belitung, kawasan Air Terjun Gunung Pading juga digunakan sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) untuk kebutuhan listrik warga sekitar. Selagi Anda menikmati indahnya panorama yang disajikan, tak ada salahnya jika anda menambah pengetahuan, bukan? Tunggu apa lagi? Jika anda berkesempatan berada di Bangka Selatan, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi objek wisata ini.

TEMPAT
Pangkal Pinang – Ikuti Jl. Permata ke Jl. Soekarno Hatta - Berkendara dari Jl. Pangkal Pinang - Namang dan Jl. Namang - Koba – Jl Kenanga atas - Perlang -  Desa Tepus - Dari Balai Desa Tepus, dilanjutkan berjalan kaki selama kurang lebih 6 km atau selama 15 menit menuju puncak. Waktu tempuh dari Pangkal Pinang jika tanpa hambatan macet sekitar 2 jam / 99,3 Km.

Sekian Dari Saya yang membahas tentang Air Terjun C2 yang berada di daerah Lubuk ini saya Ucapkan Terima kasih. Jika Info ini kurang memadai saya merekomendasikan pergi ke sini (Sumber:https://infopromodiskon.com/tempat-wisata/profile/air-terjun-gunung-pading-desa-mayang-bangka-selatan/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar